Bappebti Mengadakan Pembahasan Finalisasi RKAT Bursa dan Kliring Tahun 2017 Logo Download PDF


Bappebti  Mengadakan Pembahasan Finalisasi RKAT Bursa dan Kliring Tahun 2017
 
 
Bappebti mengadakan Rapat Pembahasan Finalisasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) untuk tahun 2017 di Jakarta. Bursa dan Kliring Berjangka sebelumnya telah menyerahkan RKAT 2017 kepada Bappebti dan telah dibahas secara internal oleh Bappebti.
 
 
Kepala Bappebti Bachrul Chairi memberikan arahan sekaligus membuka rapat pembahasan tersebut, dalam arahannya Kepala Bappebti menyampaikan agar Bursa Berjangka fokus pada penguatan produk multilateral serta dapat menciptakan kontrak multilateral komoditas unggulan Indonesia yang baru dan kliring berjangka dapat terus meningkatkan integritas dan citra positif perdagangan berjangka komoditi di Indonesia.
 
 
Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Kepala Bappebti sekaligus menjadi pembahas RKAT SRO adalah Sekretaris Bappebti Didi Sumedi, Kepala Biro Peraturan Perundang-Undangan dan Penindakan Sri Hariyati, Kepala Biro Pengawasan Pasar Berjangka dan Fisik, Pantas Lumban Batu serta Pejabat Eselon III dan IV Bappebti.
 
 
Hadir dalam rapat adalah Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia beserta Jajarannya
 
[Download PDF]